gx ada kerjaan kyak orang gobloxx..!!! sebel gw!!

hari-hari setelah lulus kuliah ko kyak gini ya....
makin membuat gw malezzzz........
abisnya mu nyari kerja katanya bis lebaran aja,,,, ya udah moga-moga bis lebaran gw bwruntung dapetin kerjaan yang sesuai ma apa yang gw inginkan dan  bisa nyaman....
dan yang pastinya gajinya....harus sesuai juga donkk......
semuanya....doain gw ya.......

gw gx mau jadi cew lemah gw harus berani untuk menggapai masa depan gue,,,,
karena masa depan yang cemerlang lebih penting dari pada harus mikirin urusan yang gx penting dan gx ad habisnya.....
so....gw gx akan nyerah sampai kpanpu,,,
gw akan tnjukin kalau gw emang bner2 smart girl.....
masa depan yang cerah dah menunggu gw.... gw harus capai semua itu.....
aminnnnnnnnn
doain kawaaaannnnnnnnnnn...........

0 komentar:

Posting Komentar

Please comment..!!

 
Copyright © GeNdOnsZ