Ini gw!!ini hidup gw!!

Semua yang gw perbuat adalah cara gw buat ngilangin rasa sedih,ngilangin rasa yang ga pernah gw bayangin sebelumnya.Gw benci bila hidup gw selalu dikaitkan dengan hal-hal yang menurut gw sangat membebani gw.Kadang gw berfikir banyak banget yang bisa gw lakuin di dunia ini,tapi mengapa kadang menjadi sulit untuk gw sadari,kesepian yang sering gw alami adalah salah satu faktor yang membuat hidup gw berubah,kesendirian ini selalu kuyakini sebagai kebebasanku,entah ini yang terbaik atau terburuk.karena gw yakin semua tak akan ada bila kita tak mencari dan mengejarnya.semua mimpi yang pernah terkubur kucoba mengambilnya lagi untuk gw jalani sebagai salah satu pemacu semangat.meskipun kadang kemungkinan terburuk harus dilewati.Sesempurna apakah manusia bisa melakukan sesuatu bila tak ada yang dilakukan sebelumnya.kadang kenyataan membuat kita sadar,tapi tak banyak malah membuat kita sakit.. Membuat lemah hidup kita,haruskah semua yang harus di jalani ini kita hindari,agar saat kemungkinan terburuk itu datang kita bisa lari sekuat tenaga untuk mencari titik terjauh...mencari titik dimana tak ada seorangpun yang memberatkan kita.

0 komentar:

Posting Komentar

Please comment..!!

 
Copyright © GeNdOnsZ