Kasian temen-temen!! Hp disita ma guru..

Duh...kemaren da oprasi hp di school gw!gubrak...anak-anak ga da yang tau lagi kalau mu ada oprasi kdang kan ada bocoran dari anak-anak osis... Uh..emang lagi apes bgt!!ga diperiksa satu-satu siy...guru masuk hp suruh ngumpulin..dan guru gue bilang kita para siswa harus jujur... Bila nga ngaku n stelah pmeriksaan ketauan masih ada yang bawa hp hukumanya bakalan lebih parah...busett langsung dech anak-anak nyerahin hpny..ampe dapet 1 kantong plastik gede..duh!!tapi masih ada aja yang ga jujur,ada aja anak yang ga mau nyerahin hpnya n disembunyiin di tempat yang aman....ssstt..diantara orang-orang yang ga jujur gw termasuk juga...hehe...bis gw berfikir panjang... Kalau gw kasih toe hp pasti gw dimarahin bgt ampe rumah,lagian ga ada yang mau ngambil juga di school..kan wajib di ambil ma ortu bagi hp yg berkamera,yang ga berkamera diambil sendiri boleh tapi masih juga ada syarat juga bwt tetep bwa hp.lagian ortu gw kan ga ada drumah,tyus sapa yang mu ngambil donk...yah terpaksa gw boong!meskipun gw ngrasa bersalah bgt...gw dah ga jujur,gw dah nga setiakawan,gw dah boongi guru gw yang udah berkali-kali ngajari muridnya untuk selalu jujur..duh..jadi ga enak nie ma tmen-tmen..gw ngaku gw salah bgt tapi kan banyak hal yang perlu gw pertimbangin seandainya hp itu bener-bener dibawa ma guru gw.duh... Maafin gw ya bu...
Semoga ini bisa jadi pelajaran buat gw n tmen-tmen gw...
Biar ga smsan mulu wktu pelajaran,ini suatu pembelajaran bwt kita,ngapain juga kita ngambil resiko,toh yang rugi juga kita diri ko...
Mulai sekarang SEMANGAT...bentar lagi kan UAN....kita harus belajar yang rajin supaya kita dapet nilai yang terbaik......lupakan sejenak tentang semua hal yang bisa ngrugiin kita...
Kita harus berusaha.....key.

0 komentar:

Posting Komentar

Please comment..!!

 
Copyright © GeNdOnsZ