Broken Friends . . .

Kenapa harus ada perbedaan diantara temen gue….
Kenapa juga gue harus ada di tengah-tengah mereka….
Apa sebenarnya yang mereka masalahkan…
Kenapa seolah-olah seperti bermain drama….
Perbedaan menjadi terlihat biasa….
Bertemu,bertatap muka….tapi tak bicara….
Lalu apa makna dari persahabatan yang udah terjalin lama ini….
Apa enam tahun tak ada artinya buat kalian…..
Seharusnya tak ada yang harus dikorbankan…
Masalah ini tak adil untuk itu…
Sebenarnya kalian sama…
Sama-sama keras kepala…
Sama-sama egois…..
Kalian memiliki banyak kesamaan
Tapi kalian lebih banyak memiliki perbedan
Aku tak bisa berbuat banyak kawan….
Karena ini jalan kalian…..
Bukannya gue tak perduli….
Sorry…..buat perpisahan kalian….
Sorry juga buat ketidakmampuan gue menyatukan kalian…
Sukses buat perbedaan kalian….
Genderang perang sukses ditabuh kawan….
Lalu….
Mau apa kalian sekarang…..
Sudah menyiapkan pedang……
Saling melukai perasaan……
Apa kalian tak sadar…
Bahwa pedang yang kalian bawa sekarang…
Akan tertancap di badan kalian sendiri….
Dan pada akhirnya….
Gue akan berdiri bertepuk tangan…..
Merayakan penderitaan kalian…..
Itu memang jurus yang terbaik…
Jurus terbaik untuk menyelesaikan masalah…..
Tenang kawan……………
Disini aku tetap tersenyum………..
Terseyum karena tangisanmu……
Jangan datang padaku bila saat itu tiba….
Karena aku akan menutup telinga untuk itu….
Pergilah jauh-jauh dari pandanganku…..
Kerena sedikitpun aku tak akan memandangmu…
Karena sinarmu sudah redup….
Tak ada cahaya sedikitpun…..
Aku malas bersahabat denganmu….
Pergilah….menangis dengan malaikatmu…


Ini cobaan untuk persahabatan….
Atau semua takdir Tuhan….
Ini utuk kalian yang selalu mengalami perbedaan dalam persahabatan….
Tak ada mantan sahabat…..
Tapi apa ada sahabat yang abadi…..
Seberapa banyak kalian memiliki sahabat….
Lebih dari 5 kah……….
Bila ya…………..
Bersyukurlah….
Karena kalian adalah orag-orang yang beruntung….

0 komentar:

Posting Komentar

Please comment..!!

 
Copyright © GeNdOnsZ