I Hate Awing

Aku ingin bercerita tentang kebencianku mengidolakan seseorang…..aku ingin mengungkapkan tentang kebencianku mengagumi……ku akui aku memiliki banyak bgt idola……..tapi hal itulah yang membuatku risih….aku merasa termakan oleh apapun yang dilakukan mereka…..kenapa aku bisa sebahagia ini melihat idolaku……..tanpa ku sadari masih banyak yang lebih penting yang bisa ku lakukan…..bukankah suatu kebodohan melihat orang-orang sukses di idolakan banyak orang sedangkan kita duduk manis melihatnya…….tanpa kita sadari kita tak dapat apa-apa dari hal itu….sedangkan mereka berlimpahan materi karena kita……..betapa bodohnya kita……..kadang aku heran melihat acara musik yang nonton langsung adalah orang yang sama setiap harinya… apa mereka tak ada kerjaan lain selain nonton acara musik yang saat ini udah membludak di station TV manapun......hampir setiap jam pasti ada aja acara musik……yang nonton juga itu-itu aja lagi……huft……kalau bisa jadi motivasi siy ngga papa….tapi kalau bikin kita tambah ngga bener kan jadi repot juga…………….ku akui aku suka bgt musik aku juga ngga pernah ketinggalan music-music ter up date…kalau bisa dibilang aku ngga bisa hidup tanpa musik…..karena musik dapet membawa aku ke dalam khayalan yang menurutku juga kadang ngga menguntungkan bgt…tapi yang aku sesalkan aku benci memiliki idola………entah apa yang aku rasakan saat ini…..kenapa aku berubah menjadi orang yang gga berguna gini……stop mengagumi………………….
Apa aku terpaksa harus bilang…..aku benci idolaku..!!!!nga lucu bgt kan…….dan kini aku dapat mengambil manfaat dari semua ini…..seharusnya kita ngga perlu terlalu mengagumi seseorang,kalau dengan mengagumi kita dapat manfaatnya siy ga papa…tapi kalau merugikan bgt siy mendingan jangan,,,,,ternyata apa yang kita lihat dan saksikan kadang membuat kita terperangkap……so….semua kembali ke diri kita masing-masing..
Kita cenderung lebih menikmati hal-hal yang tidak berguna dari pada sebaliknya……. Ingat kembali ke tujuan dan cita-cita kita…….bahagiakan semua orang yang mencintai kita…..jangan kecewakan orang-orang yang menyayangi kita dengan kebodohan kita….key!!

1 komentar:

Kabasaran Soultan mengatakan...

Sepertinya untuk yang satu ini aku sependapat deh dengan dikau.
kadang juga sangat mengherankan kalau subuh-subuh aja dah banyak yang nonton live ...ngak tahu apa kerjaan mereka ..ngak tahu juga apa mereka sekolah ..pokoknya heran deh ..setiap acar live musik ...subuh, pagi , siang , malam ....penontonnya luber terus.
sepertinya ini fenomenanya INdonesia saja deh.

nice sharing

Posting Komentar

Please comment..!!

 
Copyright © GeNdOnsZ