Ternyata Kos itu Menyenangkan!!

Semua tak seperti yang ku bayangkan setelah hampir sebulan di kos ternyata aku malah betah di kos dari pada di rumah...disini aku belajar menjadi sosok yang mandiri,menjelma menjadi sosok yang dewasa...memiliki teman-teman yang care,mereka mengajariku segalanya....mengajariku memaknai hidup yang sebenarnya... Aku hanya ingin mengatakan ''Aku bahagia berada disini'' berada di tengah-tengah seperjuanganku mencapai masa depan,aku merasa kebahagiaan seperti ini tak dapat ku cari di keluargaku... Belajar memasak,nntn tv rame2,becanda2,pijit2an,tak ada waktu yang kita gunakan untuk tidak tertawa,semua terasa menyenangkan... Disamping kuliah yang menguras otak bisa terobati dengan senyum dan tawa mereka... Meskipun mereka adalah orang-orang yang belum genap sebulan ku kenal... Aku merasa memiliki keluarga baru disini.. Semoga ini akan menjadi semangatku untuk mencapai cita-citaku...dan membuatku lebih kuat menghadapi apapun yg terjadi..

0 komentar:

Posting Komentar

Please comment..!!

 
Copyright © GeNdOnsZ