Jeritanku..!!!

Aku tak mengerti kata apa yang bisa kutulis untuk ungkapan hatiku ini..yang ku rasakan saat ini saja seakan akan ku tak bisa merasakan...apakah sedih,bahagia,ataukah merasa gila...hidupku ini seperti bunga yang tak pernah terkena sinar..seperti langit yang tak ada bintang dan bulan...seluruh tubuhku mengisyaratkan kebahagiaan..tapi apa semua tau..hatiku menjerit kesakitan,dadaku ini tak bisa lagi menahan isakan.Sesepi inikah duniaku.. Seramai inikah suara hatiku.. Kadang perasaan ini tak bisa terisyaratkan..setiap detik,menit,jam dan hari-hariku serasa tak ada yang mengerti.. Aku seperti hidup sendiri.. Apakah mungkin ku kuat jalani. Bagaimana ku bisa berjalan bila aku tak tau arah tujuan..Tuhan hanya padaMU aku meminta...
Tunjukkanlah jalanku..agar aku bisa meniti waktu,dengan senyum kebahagiaan.

0 komentar:

Posting Komentar

Please comment..!!

 
Copyright © GeNdOnsZ