Kenapa siy.....!!

Kenapa siy aPa yang gue lakuin kadang salah dimata keluarga gue...mereka ga tau apa yang sebenarnya gue lakuin,tapi mereka udah nyalahin duluan.. Mau dijelasin percuma... Yang mereka tau gue pergi dan pulang sekolah telat gara-gara gue maen mulu dirumah temen.. Padahal yang gue lakuin adalah nolong temen-temen gue yang butuhin bantuan gue.. Kemaren gue pulang telat langsung dech diomelin,cz tetangga yang satu sekolah ma .gue dah plang lbh awal...kenapa gue selalu dibandingin ma anak itu,gue benci hal itu.. Gue beda ma dy...dy terlalu pendiam untuk dibandingin ma gue yang tomboy,dan gampang bergaul... Kalau temen-temen minta tolong apa gue salah menolong mereka... Gue melakukan itu semua karena gue yakin semua kebaikan pasti akan dibalas dengan kebaikan juga...
Toh gue juga ga pernah nyusahin bgt,tapi yang gue lakuin kadang membuat keluarga kecewa..kenapa mereka kadang ga bisa ngertiin gue....tapi gue makasih bgt.. Dan seharusnya gue minta maaf ma keluarga karena gue hanya bisa membuat mereka kecewa dan maaf juga untuk sikap gue yang kadang bikin kalian keSel...thx

1 komentar:

Kabasaran Soultan mengatakan...

jangan sensi begitu dunk

Posting Komentar

Please comment..!!

 
Copyright © GeNdOnsZ