Pacaran...Ga penting bgt siy!!!!

Pacaran,,,,sumpah gue ga pernah bicarkan tentang hal ini.Gue terlalu ga perduli ma cowok,apalagi mikir pacaran jatuh cinta aja gue rasanya males bgt...seberapa pentingkah pacaran itu,,bukannya gue ga percaya ma yang namanya cinta,tapi gue belum siap untuk semua yang harus gue hadepin kalau gue pacaran.menurut pengamatan gue melalui temen temen gue,,,gue jadi males untuk mengenal cinta..untuk jatuh cintapun gue harus mikir 1000 kali.tapi bukan berarti seumur hidup gue ga bakalan jatuh cinta lho....gue hanya butuh waktu,,,menurut gue ini bukan saat yang tepat untuk jatuh cinta,ini adalah waktu untuk nikmatin hidup..ini adalah waktu untuk berbagi...gue belum siap bila harus kecewa..gue belum siap untuk ngorbanin separuh hati gue untuk orang lain...gue merasa seneng dengan hidup gue yang sekarang...so...gue pikir seumuran gue ga penting banget bila harus mikir pacaran...enakan mikirin masa depan..ya ga siy...cie cie...

ya udah lagi error nie otak gue...
pengen maen basket.....

1 komentar:

co_c4em mengatakan...

Maca cieeeeehhhhhhh..... g pernah jatuh citaaa....... ^-^

Posting Komentar

Please comment..!!

 
Copyright © GeNdOnsZ