UAN atau Persiapan masuk perguruan tinggi??

Temen-temen udah pada bingung ngurusin masuk perguruan tinggi,sedangkan aku masih tenang-tenang saja disini,sebenarnya apa yang harus didahulukan,persiapan UAN atau masuk perguruan tinggi.kalau menurutku semua harus dipersiapkan..tapi sampai saat ini kesiapan itu belum ada pada diri aku.uh...emang ga ada habisnya bila bicara masa depan,mau kemana aku setelah lulus nanti aja belum aku fikirkan..Tuhan beri aku petunjukmu..agar aku bisa memilih yang terbaik untukku dan masa depanku.terlalu konyol rasanya bila ku berhayal bakalan masuk perguruan tinggi negeri.aku tak tau apa yang membuatku tak yakin...lagi pula aku sudah merencanakan hidupku,tapi rencana kapanpun bisa berubah..kita hanya menjalankan Tuhan yang menentukan. Pusing rasanya bila inget UAN ma masa depan...apa aku takut menghadapi kehidupan ini,ku rasa bukan karena itu...
Tapi karena aku terlalu gampang menyerah...tapi ku akan perbaiki apapun yang ku rasa dan orang-orang rasa tentang diriku.ku yakinkan diriku.. Aku pemberani....
Aku tak takut apapum yang terjadi....
Aku tidak lemah....
Aku adalah wanita yang kuat...
Aku orang yang tegar....
Aku tak gampang menyerah....
Aku tak gampang putus asa...
Dan aku tau apa yang harus aku lakukan.kedewasaan itu telah ada pada diriku.. Karena itu aku yakin yang aku lakukan saat ini adalah jalan yang telah Tuhan berikan...dan aku yakin jalan ini akan menuju ke arah yang lebih baik...amiiin....

0 komentar:

Posting Komentar

Please comment..!!

 
Copyright © GeNdOnsZ