Que

Hidup ini ga segampang yang gue bayangin…..berat bgt!!!!sekarang gue sadar,bahwa emosi tak akan pernah menyelesaikan masalah….sekarangpun gue ga terlalu ambisius untuk menentukan tujuan hidup,,,sekarang gue lebih tenang.Sudah gue sadari kehidupan ini emang berat banget ,,ga ada yang perlu diseseli,,,karena gue tau apa yang harus gue lakuin,gue ingin orang-orang tau bahwa aku ini ga seperti yang mereka pikirkan selama ini.meskipun aku tau tak semua beranggapan positif…gue ingin seperti anak-anak yang lain hidup bahagia tanpa beban tapi apakah aku bisa,,,,sering bgt gue iri ma temen temen gue,,,tapi itu ga ada artinya,,karena gue sadar inilah gue,,,gue ga bisa menjadi orang lain,,,andai saja waktu ini bisa ditarik kebelakang mungkin gue bisa lebih baik dari ini… gue merasa apa yang gue lakuin selama ini sia sia tak ada artinya…gue merasa kosong tiada arti…gue merasa sepi,,,gue terlalu lelah termenung sendiri…sumpah ini bukan gue.. mana diri gue sebenarnya..mana diri gue yang dulu…ku coba bercermin pada dunia.. tapi selalu saja tidak gue temui diri gue yang sebenarnya…Tuhan Bantu aku menemukan jalan lurusmu…..bantu aku temui kebahagiaanku…aku yakin engkaulah maha pengasih dan penyayang……..Amiiinnnnnn…………………………………………………………

0 komentar:

Posting Komentar

Please comment..!!

 
Copyright © GeNdOnsZ