Kenapa siy lo selalu ada dalam fikiran gue..!

Ceritaku kali ini tentang orang yang selalu ada di hati dan fikiranku,orang yang selalu ku coba buang dari fikiran tapi dia tetap kembali dalam otakku.Jujur ku sangatlah membencinya,seandainya waktu dapat ditarik ke belakang ku akan memilih untuk tak pernah mengenalnya. Karena dia luka untukku,dia.... Orang yang tak pernah berhenti menjadi model dalam setiap khayalanku.Lelah rasanya bila harus mengenangnya kembali.Fikiranku selalu tertuju padanya..aku yakin ini bukan cinta tapi ini derita untukku. Meskipun ku tak tau arti cinta yang sesungguhnya tapi ku sudah membenci kata cinta sejak lama. Entah apa yang membuatku tak percaya dengan adanya cinta..yang aku tau orang berlomba-lomba mencari perhatian dan pengertian.Dan aku adalah termasuk orang yang ingin dimengerti.Terlalu sulitkah untuk menjadi orang yang dimengerti.Ku tak pernah yakin pada apa yang aku lakukan tapi ku selalu menginginkan hasil yang terbaik..banyak banget kesalahan yang ku perbuat dan bodohnya ku juga sulit untuk merubah kesalahan itu...
Dan entah kapan ku yakin ku akan bisa menjadi diriku seutuhnya..

0 komentar:

Posting Komentar

Please comment..!!

 
Copyright © GeNdOnsZ