Capek..capek..

Gue pusing bgt,banyak bgt tugas dari sekolah yang musti gue kerjain..nyebelin bgt siy...udah tau 1 minggu full les msih dikasih tugas praktek lagi.. Kan kita juga punya capek bu guru...uh..nyebeliiin.Bayangin aja jm 05.00-06.30 pagi udah harus sampai sekolah buat les fisika,jm 07.00-09.00 try out,jm 09.30-13.30 sekolah pelajaran biasa, dan yang pling bikin capek masih ada les jm 14.00-16.00.. Kbayang ga cpeknya dan ini gue jalani selama 1 minggu full..
YA TUHAN...
semoga usaha dan kesabaran dan usahaku selama ini membuahkan hasil yang terbaik..amiiin

Udah dulu dech kepalaku dah agak error nie...
He...doain gue ya all..
Ujian Nasional sukses...amiin..
Amiin..

1 komentar:

cHe's DiaRy mengatakan...

sekarang..kita boleh nguluh CAPEK...itulah yang namanya perjuangan..yang pada akhirnya kamu bakal metik hasilnya juga kan???ngeluh itu biasa...walaupun jadwalnya padat,,coba manage waktu dg benar,,istirahat yang cukup,,,mudah2an,,,capekmu akan sedikit berkurang...
tu salah satu tips dari aku,,mau tips yang lain masuk aja ke blog ku yagh,,gartis koq hehehe....

Posting Komentar

Please comment..!!

 
Copyright © GeNdOnsZ