Tuhan Tolong..

Hari hari ini kesabaran gue emang bener-bener diuji...gue pusiiing bgt...satu persatu masalah datang.. Sedangkan gue mau siap-siap buat hadepin UAN.Gue capek mikirin gini terus.. Komputer kena virus,Hp kena virus,i-pod kena virus juga.. Mungkin hidup gue juga udah terkena virus.. Semua yg gue miliki hancur sudah...gue harus ngapain!belum lg masalah tugas-tugas dari sekolah.. Ya Tuhan maafkan hamba bila hidup hamba hanya bisa ngeluh ngeluh dan ngeluh...hamba tak kuat lagi hadapi semua ini.. Apa ini emang jalan yang terbaik bagi gue..
Gue ingin berubah..
Gue capek..bener bener capek bgt.. Pikiran dan Perasaan yang seharusnya selalu berpikir positif kini sirna menjadi kebencian..
Gue benci hidup gue..
Dulu gue ga mau orang menganggapku lemah...tapi sekarang.. Haruskah ku menyerah...
Tolong bangkitkan aku..
Ku lelah hadapai semua..
Sebenarnya gue tau apa yang harus gue lakukan tapi kenapa gue sulit bgt untuk melakukanya...
Tuhan dengarlah jeritku ini..
Tuhan...tolonglah aku..
Tuhan...hanya padamu ku meminta..
Karena aku yakin Engkau yang akan menyelamatkanku dari jurang kehidupan ini..

0 komentar:

Posting Komentar

Please comment..!!

 
Copyright © GeNdOnsZ