KenapaSiy....

-Gue terancam batal kuliah....kenapa siy selalu aja ada masalah,apa sebenarnya kesalahanku.sehingga ada orang yang tega menghancurkan kebahagiaanku.orang yang talah pengaruhi orang-orang yang gue sayangi.gue benci hal ini...gue ingin hidup damai..gue lelah berteman dengan masalah,,apa gue salah bila ingin cita-cita gue terwujud..apa mereka ga tau betapa besar harapanku supaya mereka bahagia dan bangga melihatku...Gue ga bisa tidur malam ini..perasaan gue galau..hati gue hancur..kalau orang orang banyak menangis karena cinta,gue menangis karena derita,,yah,,karena gue rasa cinta emang ga ada buat gue,,betapa miriskah hidup gue.gue tau banyak yang lebih menderita dari ini...banyak yang lebih merasakan kesakitan lebih dari ini,tapi rasanya menderita itu hampir sama..yah sama dalam urusan hati dan perasaan...mungkin ini ujian buat gue...dan apapun yang terjadi harus gu hadepin,gue ga bisa nyerah dengan keadaan.apapun yang terjadi dengan masa depan gue,,,mau jadi apa gue nantinya itu masih menjadi rahasia Tuhan,dan gue disini harus lakukan yang terbaik untuk sat ini...dan untuk orang misterius yang ingin menghancurkan kebahagiaan gue,,,gue minta maaf bgt bila ada yang salah dalam diri gue...karena gue ga sempurna...gue hanya manusia lemah...gue hanya pengecut,,tertawalah bila lo ingin tertawa,,karena emang lo akan senang bila hidupku hancur,,bukankah begitu...aku tak tau siapa lo tapi gue merasa lo adalah orang yang dekat ma gue,siapapun lo gue bener bener minta maaf bila ada salah ma lo..bila gue pernah ngecewain lo..tapi apakah lo perlu membalas semua dengan cara seperti ini..gue akan tetap buktiin ma lo gue ga seperti yang lo kira...dan gue akan buktiin bahwa gue bisa....dan bila nanti esok ataukah lusa gue tau siapa lo,,gue akan maafin lo..karena mungkin dengan gue ga menyimpan dendam,,lo bisa menilai gue....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Jangan nyerah yaa.. just don't give up, semua pasti berakhir, dan akhir dari sesuatu pasti awal dari sesuatu yang baru.. so lakukan aja apa yang terbaik, ikuti nurani..

Posting Komentar

Please comment..!!

 
Copyright © GeNdOnsZ