☆Not special day☆

Seharusnya hari ini menjadi hari yang indah dalam hidupku,hari dimana usiaku genap berusia 18 tahun,tapi apa yang terjadi,,tak ada yang spesial di hari ini,dan yang paling membuatku sedih adalah tak ada ucapan selamat dari keluargaku,sebenarnya apa yang mereka fikirkan di hari ulang tahunku ini,terlalu biasakah hari ulang tahunku bagi mereka,mereka membuatku sangat kecewa dan sedih,aku tak butuh kado,aku hanya butuh ucapan.hari ini membutku sangat kesal,apa ini pertanda bahwa 1 tahun kedepan banyak yang harus ku hadapi,ku berharap apapun yang ku hadapi bisa dapat terlewatkan,,ku seperti orang yang galau,sungguh siapa yang bisa menghiburku,mungkin ku tak bisa berharap,mungkin ini adalah jalanku,aku tak boleh sedih,apalagi menangis itu terlalu kekanak-kankkan!!aku tak boleh menganggap hari spesial ini berubah jadi sial,pertama ku memang tak bìsa mengerti keadaan ini..tapi aku hanya manusia biasa,, kalau ingin mengeluh mungkin ada berjuta keluhan yang terpendam, tapi q sadar hidup ini ga bisa dijalani dengan mudah semua harus diperjuangkan, kehidupan memang tak selalu indah,tapi kehidupan akan terlihat mudah bila ada usaha dari kita karena apapun yang kita dapat juga untuk kebaikan kita sendiri..
Aku yakin meskipun ortuku lupa tapi mereka tak pernah lupa mengucap doa untukku..
Ku berharap di 18 tahun usiaku ini banyak bgt perubahan dalam hidupku, perubahan yang lebih baik pastinya,dan ku berharap tak ada lagi salah paham antar keluarga semua menjadi damai dan bahagia,dan doaku yang paling besar adalah lulus SMA dengan nilai yang baik dan dapat masuk di perguruan tinggi yang aku harapkan,memang semua butuh perjuangan dan aku akan memperjuangkannya ini bukan hanya demi aku tapi demi teman-tenan dan pastinya keluargaku,oz kalau urusan pertemanan aku berharap teman-temanku tambah banyak dan makin asik, setiap orang memang menginginkan yang terbaik, dan semoga apa yang ku harepin bisa tercapai meskipun ga mudah,q yakin aku bisa....

2 komentar:

pejalanrasa mengatakan...

met ultah yaag ..
smoga doa^mu terkabul ..
amien ..
smoga dirimu menjadi lebih baik ..
maaf telat .hhe ..

Buchex mengatakan...

bermakna tidaknya ulang tahun, bukan dari ucapan selamat ataupun perhatian lebih dari orang lain, tapi gimana kita menghargai bertambahnya usia kita dengan kedewasaan. Sukur-sukur masih dikasih kesempatan ulang tahun, kalo di tarik sama produsen ( YME ) gimana ... Happr birthday deh buat mu ... ok

Posting Komentar

Please comment..!!

 
Copyright © GeNdOnsZ