Perpisahan..oh no...!!!

Suatu Kata yang paling aku benci adalah kata perpisaan... Yah kata itu emang menyedihkan bgt..seseorang tak pernah berharap berpisah dengan orang yang sangat disayanginya.. Sedangkan aku..udah cukup lama aku pisah dengan orang orang yang aku sayangi...tapi aku tak pernah sedih..karena ada suatu kekuatan yang bisa membuat aku bangkit.. Suatu kekuatan yang membuat aku kembali berdiri tegak...dunia yang begitu indah,,kadang hati ini tak bisa dikendalikan.. Seringkali aku melakukan tindakan bodoh..
Tindakan yang menurutku gila..
Tapi inilah aku..
Aku tak akan pernah sempurna dengan kesempurnaan orang lain... Selalu berusaha menjadi yang terbaik dimanapun aku berada...

1 komentar:

pejalanrasa mengatakan...

terkadang, aku teramat menginginkan untuk segera menjalani perpisahan agar aku dapat menjalani 'kehidupan' baru ..
tapi ternyata, penyesalanlah yg selalu datang mendera setelah perpisahan tersebut ..

Posting Komentar

Please comment..!!

 
Copyright © GeNdOnsZ