Ga Pd Nie...

Percaya diriku hilang hari-hari ini...entah kenapa semua pembicaraan bisa merusak sesuatu yang sudah lama kuyakini....aku benar-benar galau,bingung,kesal,kenapa menjelang ulang tahunku,aku mendengar sesuatu yang tak mengenakkan... Kesabaranku ada batasnya... Tapi sebatas apa aku harus bertindak... Aku tak bisa lakukan apa-apa,tapi tak berarti juga aku diam,aku berusaha berfikir positif, berfikir bahwa hidup ini tak selalu mudah ataupun indah... Hidup ini perjuangan,bagaimana cara mengembalikan percya driku dan aku harus berfikir bagaimana agar aku tak mudah terpengaruh,biar semua orang berkata apa..aku akan tetap duduk tenang.. Menanti kebahagiaan yang telah tertunda lama.. Yah inilah aku.. Aku yang selalu tegar,aku yang selalu berusaha percaya diri,aku yang mencoba menjadi yang terbaik,dan aku yang akan selau mencoba berfik positif...yah..semua emang baru ku coba tapi aku yakin aku bisa melewati sesuatu yang menghalangiku menuju kebahagiaan hidupku.

1 komentar:

pejalanrasa mengatakan...

tapi aku pernah dinasehati, sabar itu ga ada batasnya .karna kalo sabar itu terbatas, berarti kan ga sabar ..hhe ..

[uda aku link, link balik ya !]

Posting Komentar

Please comment..!!

 
Copyright © GeNdOnsZ