★Que☆

Mungkin emang benar kesabaran itu ada batasnya,tapi apa yang bisa mengukur kesabaran itu sendiri,mungkin ku lelah berteman dengan hujan,q lelah berteman dengan badai,tapi dibalik lelahku itu aku menemukan banyak hal...berlahan menemukan diriku yang sebenarnya,kedewasaanku mulai ada,dengan iringan lagu sedih,biarkan apa yang semestinya terjadi itu ada,biarkan apa yang seharusnya nyata itu ku lewati,biarkan semua yang terjadi itu membuatku sadar,biarkan semua yang terjadi mengujiku,biarkan kesabaran ini dipertaruhkan,aku tidak pasrah pada keadaan tapi aku bersabar dengan keadaan,biarkan kesabaran ini menjadi teman sejatiku,seharusnya banyak orang mendukungku tapi aku tak pantas untuk itu,aku terlalu lemah,aku tak berdaya,aku tak mau bersama orang orang yang bisa mematikan perasaanku,aku bersama orang lain bukan lantaran mencari kebahagiaan semata,seharusnya orang memutuskan bersama orang lain bukan lantaran takut akan sepi,tapi takut akan sesuatu yang indah hilang dan kita sulit untuk menemukannya kembali.bila banyak orang saling menyalahkan,aku menyimpulkan bahwa keadilan itu sulit didapatkan,mungkin setiap orang merasa dirinya menang,merasa dirinya hebat,lalu siapa yang harus disalahkan,apa hal-hal seperti itu akan terus berlanjut dalam kehidupan ini, banyak keraguan dipertanyakan,dan aku disini hanya bisa berharap dan berharap yang terbaik itu terjadi.

0 komentar:

Posting Komentar

Please comment..!!

 
Copyright © GeNdOnsZ