Bodohkah Berkhayal...??

Karena hidup ini indah...
Aku berani untuk bermimpi.. Berani untuk berhayal..
Tapi entah kenapa...
Terkadang aku terlalu jauh bermimpi...
Aku terlalu jauh berhayal...
Berhayal sesuatu yang mungkin jauh dari kenyataan...apa mungkin hidupku akan habis untuk selalu berhayal.. Aku selalu berharap lebih.!
Banyak sekali pertanyaan yang belum bisa ku jawab.... Tentang kehidupan yang ku jalani saat ini.. Mungkin ku terlalu ambisius..
Tapi inilah aku...
Aku tak bisa bila aku harus menjadi orang lain...hampir 18 tahun aku hidup di dunia ini,banyak sekali pelajaran...tapi aku tak bisa bila suatu pertanyaan memaksaku untuk menjawab.. Bahagiakah aku selama ini??? Dari mana kebahagiaan itu diukur..dari tawakah,senyuman,kekayaan,atau dengan tangisan.. Kadang ku berpikir tentang banyak hal yang ku lihat..kemarin aku lihat reality show JAM..aku merasa sedih..lalu aku berpikir bagaimana bisa seorang yang sangat susah hidupnya bisa tertawa lepas...tersenyum tanpa memperlihatkan kepedihanya.. Aku yang melihat saja ingin meneteskan air mata..bagaimana mereka hidup sehari-hari bila mencari sesuatu untuk dimakan saja sulitnya minta ampun.. Aku sering bertanya apakah ini cobaan dari Tuhan...Apa yang membuat mereka kuat menjalani hidup seperti itu... Ternyata setelah akhir cerita.. Aku menemukan jawabannya.. Mereka bisa bahagia karena mereka selalu berada di tengah-tengah keluarga yang saling menyayangi.. Dan tanpa ku rasa mataku berkaca-kaca, aku bicara pada hatiku..Aku iri pada mereka
,meskipun hidupnya susah dan kekurangan mereka sangat bahagia... Andaikan saja aku dapat sebahagia mereka, berkumpul dengan orang-orang yang kucintai... Bisa berbagi cerita..berbagi kebahagiaan... Aku rindu keluargaku yang utuh....aku ingin berteriak sekeras-kerasnya...YA ALLAH KEMBALIKAN KELUARGAKU SEPERTI DULU...
Terlalu khayalkah hal itu terjadi...????

1 komentar:

pejalanrasa mengatakan...

yah, kebahagiaan gag mungkin bisa diukur oleh apa pun .dan kebahagiaan itu, hany kita yg tah, yg merasakan, walo memang seringkali kebahagiaan itu menular pada orang lain .

[tukeran link yuuk]

Posting Komentar

Please comment..!!

 
Copyright © GeNdOnsZ