I Love U Mom..!!

25 Desember 1990,dengan susah payah ibu melahirkanku.. Mengorbankan tenaga,keringat,bahkan nyawanya untukku..ku bangga padamu ibu.... ibu bagaikan sinar dalam kegelapanku,ibu bagaikan malaikatku,ibu bagaikan detak jantungku,aku selalu berfikir dengan apa aku harus membalas perjuanganmu ini,,tak akan ada yang bisa menggantikan posisimu,engkau akan selalu dihatiku,hari ini esok dan seterusnya,,terlalu banyak dosa yang ku perbuat, terlalu banyak aku menyusahkanmu,,ku akui memang ku pernah merasa kesal dan benci padamu,,tapi tak lama aku sadar bahwa kasih sayangmu lebih kubutuhkan dari apapun di dunia ini,bahwa kasihmu adalah semangatku,,,udah hampir 5thn engkau tak tdur disampingku,aku rindu ingin memelukmu ibu.. Engkau jauh meniggalkanku engkau berjuang untuk sesuap nasi...ibu maafkan aku.. Ku belum bisa banyak membantumu,,,
Hari ini adalah hari ibu tepat tgl 22 Desember,hari yang ditunggu seorang anak untuk mengungkapkan kasih sayangnya pada sosok ibu.. Tapi apa yang terjadi padaku,aku sendirian,tak ada sosok ibu disampingku,, andai saja ku bisa bertemu langsung dengannya..akan ku ungkapkan..betapa aku sangat menyayanginya..
I LOVE U MOM....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

SEPOTONG PUISI MENYAMBUT HARI IBU

Buat Bundaku Yang Jauh di seberang Sana dan buat bunda-bunda lainnya.

Bundaku ,
Dalam manis dan lezatnya kehidupan
Cintamu ada dalam syukurku
Dalam pahit dan getirnya kehidupan
Kasihmu ada dalam Sabarku
Dalam sulit dan berlikunya jalan
Kompasmu ada dalam pikiranku
Dalam gesekan dan benturan pergaulan
Bijakmu ada dalam hatiku
Adakah cinta yang melebihi cinta sang bunda ?
Adakah kasih yang melebihi kasih sang bunda ?
Tidak seperti sang matahari yang masih menyisakan malam
Tidak seperti sang udara yang masih mengosongkan ruang hampa
Tidak seperti samudra yang masih menghamparkan daratan
Cintamu adalah sejati-jatinya cinta
Kasihmu adalah sebenar-benarnya kasih
Dalam darahku mengalir darahmu
Dalam dagingku menempel dagingmu
Dalam pikiranku menumpuk pintarmu
Dalam hatiku menggunung bijakmu
Harimu adalah hari-hari ku
Dalam kasih ku ada kasih mu
Tak satupun mampu memisahkannya
Tidak jarak, tidak waktu dan tidak juga dimensi
Setiap hari adalah hari-hari mu ,Bunda

Posting Komentar

Please comment..!!

 
Copyright © GeNdOnsZ