Happy new year

Thun baru 2009 seneng dech..meskipun ga ada acara atau lburan(dirumah aja gtoo)tapi aku seneng ko....kenapa ya banyak orang bilang tahun baru ga kmana-mana?norak bgt...padahal terserah kita yang nikmatin dunk... Uh sebel dech kalau dikatain gtoe,emang tahun baru identik dengan liburan atau hura-hura ya..seharusnya yang lebih penting adalah bagaimana kita mempersiapkan diri untuk yang lebih baik di tahun 2009 ini,mewujudkan impian kita yang belum tercapai di tahun lalu,dan berusaha untuk tetap menjadi yang terbaik.Banyak bgt harapan ditahun 2009 ini,aku berharap tahun ini aku bisa lulus SMA dengan nilai yang memuaskan,tyus aku ingin masuk perguruan tinggi yang aku inginkan,ku bisa mandiri di tahun ini,ku ingin menjalani hidup yang lebih baik dan selalu mencoba menjadi yang terbaik...ehm mungkin banyak bgt harapan harapanku...tapi semua tak akan terwujud tanpa adanya usaha,untuk itu ku akan terus berusaha untuk kebahagiaanku dan orang orang disampingku yang selalu menyanyangiku.Rasanya berat meninggalkan tahun 2008 yang menurutku banyak bgt pengalaman yang kudapatkan,tahun dimana ku bisa bangkit dari diriku yang kekanak-kanakan menjadi sosok yang lebih dewasa.meskipun berat meninggalkan tahun 2008 ini tapi ini pasti akan terjadi,dan aku akan membuka pintu baru ditahun 2009 ini semoga apapun yang ku lakukan ini merupakan yang terbaik...
Dan ku harus ucapkan Selamat Datang Tahun 2009...!!

0 komentar:

Posting Komentar

Please comment..!!

 
Copyright © GeNdOnsZ