Heaven is idea!!

Ku akui aku emang suka berhayal,tiap sore ku tak pernah lupa menyapa langit,meyapa sesuatu yang membuatku dapat bertanya padanya.Emang itu terlihat bodoh tapi aku dapat menemukan jawaban yang mungkin tak dapat dijawab oleh manusia.Awan putih yang kadang berubah menjadi gelap,burung-burung yang terbang bebas membuat langit terlihat tampak indah.setiap malam tiba ku ucapkan salam untuk orang-orang yang ku sayangi dan ku bicara padat langit "ku berharap dapat melihatmu besok,lusa,dan seterusnya"itu kalimat yang selalu kuucapkan setiap ku akan tidur.langit adalah teman yang tak akan meninggalkanku dia selalu menemaniku dimanapun ku berada.meskipun ku hanya bisa memandangnya tapi dy selalu memberikan isyarat kebahagiaan untuk semua orang..

Jelas terlihat bodoh sekali bukan,tapi aku senang dengan kebiasaanku itu.langit bisa memberikan semangat dalam kehidupanku.kadang ku bingung menjadi seorang remaja,ku takut bila mengambil langkah yang salah.bagaimana sebenarnya kehidupan remaja itu.ku tak pernah fikirkan apa yang ku lakukan selama ini termasuk remaja sewajarnya atau mungkin kekanak-kanak'an.ku selalu introspeksi diriku apa yang ku lakukan selama ini sudah benar,ternyata ku mendapat jawaban salah..lalu ku berfikir apa yang membuatku salah,yang membuatku salah adalah aku selalu menunda untuk memikirkan masa depanku,seharusnya ku sudah memiki bayangan tentang masa depan itu.tapi apa yang ku jawab setiap orang bertanya padaku,ku selalu menjawab ga tau,masih bngung lah..tapi hari ini aku sudah mendmtkan jawaban yang tepat untuk pertanyaan itu,aku sudah fikirkan bagaimana masa depanku nanti.entah akan terwujud atau tidak yang penting ku sudah memiliki arah berjalan kedepan.sekarang yang mesti ku lakukan adalah bedoa dan berusaha mewujudkan harapanku itu.ku berharap langit akan terus menemaniku dan memberikan ide-ide untukku melangkah kedepan.bukan ku tak percaya dengan masukan orang-orang di sekelilingku,tapi aku lebih senang bila ide itu datang dari diriku sendiri,dan akan dipertimbangkan oleh orang-orang disekelilingku.Tuhan apa yang engkau ciptakan di alam ini sungguh indah..kami yang tinggal menikmati kadang lupa akan siapa sang pencipta dari semua ini.Tuhan aku akan selalu mengingatMU dalam setiap langkahku karena hanya engkau pemilik alam ini.hanya engkau yang maha penyayang dan mengetahui.

0 komentar:

Posting Komentar

Please comment..!!

 
Copyright © GeNdOnsZ