HidupQue

Aku tak seperti kalian ,aku tak suka disamakan dengan orang lain.aku merasa hidupku ini adalah perjuanganku,aku mengira hidupku ini akan memiliki banyak bgt rintangan,tapi apa arti kebahagiaan tanpa adanya semangat dan tanggung jawab. aku pernah mengira hidup ini mudah bgt.tapi itu dulu saat aku belum mengetahui bahwa dunia juga bisa kejam ma kita.hingga suatu hari kumerasakan betapa dasyatnya ketika kita dihadapkan oleh suatu persoalan.aku emang tipe orang yang tenang tapi aku tak setenang yang orang-orang pikirkan,temen-temenku sering bilang bahwa hidupku ini enak bgt,aku ga harus susah payah kyak mereka,hidupku jauh dari orang tua,tapi mereka tak tau betapa sedihnya aku.aku kadang iri dengan mereka,aku juga ingin dimarahi waktu aku melakukan kesalahan,aku ingin dibangunin disaat aku malas untuk bangun,aku ingin bercerita tantang hari-hari yang aku alami,tertawa-tawa,setidaknya aku ingin dipeluk disaat aku sedih.tapi samua itu ga pernah terjadi dalam hidup aku.aku sering merasa sendirian,aku sering merasa kesepian.Apa itu yang disebut bahagia oleh teman-temanku.
Tertawa….emang aku selalu tertawa,bahagia…ya aku sering bahagia, tapi apa mereka tau bahwa itu palsu….,kadang aku sedih hidup didalam kepalsuan.apa hidupku ini emang untuk selalu bersandiwara.Tuhan aku lelah bersandiwara aku ingin seperti teman-temanku yang merasa sedih dan bahagia karena mereka emang menjalani hal itu.Apakah aku telalu lemah untuk benar-benar hidup bahagia.Tuhan maafkanlah aku yang kurang bersyukur atas nikmat yang telah engkau beriakan,sesungguhnya sungguh indah rencana yang engkau buat tapi kadang aku salah berbuat.aku terlalu berani mengubah sesuatu yang sebenarnya sudah engkau rencanakan.Aku yakin rencanamu sungguh indah..karena itu aku akan hadapi apaun yang terjadi dalam hidup aku karena aku tau itu akan berujung baik.air mata emang ga pernah turun dari matku,tapi sebenarnya hatiku menangis..hatiku menangis membutuhkan orang yang bisa mendengarkanku disaat aku sedih,sebenarnya yang kubutuhkan adalah suatu pendengar.tapi aku emang tipe orang yang sulit banget cerita masalah pribadiku.karena aku sadar itu sangat menyedihkan,aku juga sulit mempercayakan diriku pada orang lain.tapi dalam hatiku aku ingin sekali memiliki sahabat yang bisa dengerin aku disaat aku sedang sedih dan senang.aku butuh sosok sahabat yang bisa memberikan warna pada hidupku,memberikan semangat dalam hari-hariku,,dan sahabat itulah yang belum ku temukan hingga saat ini.bila harus mencari teman mungkin sangatlah mudah tapi bila mencari sahabat itu sangatlah susah.hingga ku berumur 18 tahun ku belum menemukan seseorang yang bisa ku percaya. atau memang ku terlalu memilih ,kurasa bukan lantaran itu tapi lebih karena ku takut mengungkapkan sesuatu.ku terlalu asik dengan hidupku ,mungkin ku lupa kalau hidup tak selalu mudah.Aku ingin sekali berpetualang,berpetualang di kehidupan masyarakat.biarkan orang yang menilai seperti apa diriku ini.tapi hidupku akulah yang akan menjalankannya. Ku tak boleh terlalu larut pada kesedihan dan masalah karena itu sangat berpengaruh dalam kehidupanku.ku sadar betul tentang hal itu.dan aku akan berjuang demi mendapatkan kebahagiaan didunia maupun akhirat nanti.Aminnn…..

1 komentar:

Kabasaran Soultan mengatakan...

Tetap semangat ...hiduplah apa adanya ...jadilah orisinal dan itulah yang sejatinya -sebenar-benar sejati ...tetap terus berkarya

Posting Komentar

Please comment..!!

 
Copyright © GeNdOnsZ