Liburan ngapain ya???

Uh...lega akhirnya kelar juga semester,,,tapi gw ga bleh tnang-tenang,gw harus tetep belajar meskipun bentar lagi liburan,bukan berarti gw bisa bermalas-malasan.UAN udah menanti 3 bulan lagi...harus tingkatin belajar nie.gw berharap bgt bisa lulus dengan nilai baik.gw harus tetep semangat,,,gw heran dech daerah laen dah selesai libur,jawa timur baru mu liburan,ga asik bgt siy....ga bisa liburan bareng saudara dech...uh ga seru nie pemerintah...he..he..ko jadi nyalahin pemerintah siy!

Oz...hari ini gw sebel bgt,masak orang-orang yang gw sayangi ga percaya ma gw,udah bilang gw mu ikut workshop desain grafis selama 10 hari masak mereka ga percaya siy,dikirain gw boong ap!!uh...sebelll padahal gw pengen bgt ikut gw kan pengen bgt jadi desain grafis hebat,pokoknya gw harus ikut.titik.tapi gw ngerti siy mereka berbuat kayak gitu karena mereka takut kalau gw diboongi ma orang.setiap gw ketemu ma orang-orang baru pasti selalu ceramah..uh kayak kiai aja...pasti gini "hati hati kalau ketemu orang,jangan mudah percaya",jangan mudah percaya..pasti diulang-ulang kata itu...gw udah dewasa..masak harus dipilihin siy gw harus gaul ma siapa...gw yakinin aja kalau gw bisa menjaga diri gw sebaik mungkin...

Oz liburan kemarin pada kemana nie....asik yaw yang udah pada liburan,uh...udah dulu yups..gw mu bobok dulu...he..he..

0 komentar:

Posting Komentar

Please comment..!!

 
Copyright © GeNdOnsZ