Cari temen yuuukk!!!!!!!!

Berteman itu indahhh bgt,gw ga bisa byangin kalau gw ga punya temen uh,,,pasti hidup ini bagai neraka,,,temen bagaikan semangat dalam hidup gw.bagi gw dari pada cari pacar lebih baik cati temen.kenapa begitu,,,???ya iyalah....ginie, pacar...uh capek dech,pasti kalau dihadapan pacar kita berusaha menutupi kekurangan kita,kita berpenampilan sebaik mungkin,kita berusaha biar ga malu-maluin,,,ya ga! Tapiiiii kalau temen beda dy mampu menjadi dirinya apa adanya,ga berpura-pura kayak waktu dy ma pacarnya.gmana asik bgt kan berteman,,,,mungkin juga itu alasan gw knapa sampai saat ini gw belum punya sahabat,,temen ma sahabat kan beda bgt,gw terlalu asik temenan ma siapa aja,setiap gw punya temen yang udah akrab bgt eh pasti ga lama gw dah asik dengan teman baru gw, bukannya gw egois tapi gw berusaha menjadi teman yang baik bagi teman baru gw apa itu salah??????gw berusaha menjadi yang terbaik bagi temen-temen gw.meskipun kadang mereka berpikir gw sombong...tapi gw berusaha memperbaiki keadaan..gw ga akan tenang apabila ada satu teman aja yang sebel ma gw.so temen-temen jangan marah ya.....and sory kalau ada yang ga suka ma sikap gw yang kadang konyol,....hehe,,,gw akan berusaha membuat kalian tersenyum,,,,@_@

0 komentar:

Posting Komentar

Please comment..!!

 
Copyright © GeNdOnsZ