Kebahagiaanku,kebahagiaanmu,kebahagiaan kita!!

Sebenarnya kebahagiaan itu berada tak jauh dari kita,tapi kadang kita bingung mencari kebahagiaan itu.kadang ada yang bertanya tanya "dimana kebahagiaaku" sumpah itu pertanyaan yang konyol,menurut gw kebahagiaan itu ada di sekeliling kita.tapi kadang kita terlalu jauh berfikir.. Kita terlalu jauh mencari kebahagiaan hingga tak sadar yang kita cari ada di sekitar kita.tidak bahagia atau bahagia itu adalah sebuah perasaan..jadi perasaanlah yang paling berperan dalam kebahagiaan kita.gw pernah menjalani hidup yang sangat berat...hingga gw berfikir Tuhan tak adil dalam menentukan kebahagiaan,gw sering mengeluh pada tuhan,gw sering marah ma diri gw sendiri.Hingga suatu hari gw melihat seseorang melambaikan tangan perpisahan,hidup gw makin hancur.tapi gw sadar bila terus begitu hidup gw akan semakin terpuruk dan hancur.hingga gw temukan 3 sahabat yang ternyata mereka lah yang selama ini gw cari,karena kebahagiaan gw ada pada mereka.hingga sekarang mereka masih ada untuk membuatku tertawa.mereka masìh ada untuk sekedar menghiburku.dan merekalah yang membuat gw sadar bahwa apa yang gw alami ini adalah Rencanya dari Tuhan.dulu gw pernah mengeluh pada Tuhan tapi sekarang gw bersyukur bgt,gw menyesal pernah menyalahkan Tuhan. So jangan pernah menganggap permasalahan itu suatu hukuman,tapi buatlah permasalahan itu suatu pembelajaran...key!!
Thanks 4 my friends!

0 komentar:

Posting Komentar

Please comment..!!

 
Copyright © GeNdOnsZ