Help me...!!

Ketidakpastian...itulah yang gw jalani hari-hari ini.emang ga enak kalau kita berada pada suatu hal yang mau ga mau kita harus tetap jalani.gw ngerasa ketipu ma orang yang baru beberapa minggu nie gw kenal...pertama emang dy care bgt ma gw,tapi lama kelamaan jadi ilfil juga gw!duh..gimana dunk! Ini akan gw buat menjadi pelajaran biar gw ga sembarangan berteman ma orang.

Uh..minggu in jugai menjadi minggu pemborosan bagi gw,tiap hari hang out ma temen-temen,gimana kantong ga jebol nie...masak uang bulanangw habis di minggu ini padahal masih ada 2 minggu lagi..uh... Kadang gw berfikir belum bisa cari uang sendiri dah belajar boros,gimana gw nanti...uh...sory buat orang-orang yang gw sayangi gw belum bisa membuat kalian tersenyum bangga.tapi gw berjanji suatu hari nanti gw pasti bisa.semangat....

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Yg sabar ya ...
Emang di dunia ini temen banyak tp kita cucah cari temenh yang baik ...

Gw juga g2 uang bulanan gw jg abz nech ,, gw jg bnun mau jajan apa....Padahal abz nie gw mau ke Bali tp g pny uang.. uh... sebel...

Kabasaran Soultan mengatakan...

he..he..he..sebenarnya dengan write down secara jujur di blog ini ..pastilah orang-orang yang kamu sayangi dah bangga - asal jangan kayak tobat makan sambel aja - pedas-pedas tapi tetap saja diulangi lagi ...teruslah berkarya ...do your best... masa depan tersenyum menjemput kamu

Posting Komentar

Please comment..!!

 
Copyright © GeNdOnsZ