Bicara cinta?!!

Banyak bgt hal yang ga ku ketahui didunia ini....ku masih banyak membutuhkan bimbingan dan petunjuk untuk pegangan dalam hidup,kadang ku tak bisa melihat sesuatu yang ada,tak bisa merasakan apa yang seharusnya dirasakan.kadang jg ku terlalu munafik untuk mengakui sesuatu.ya....aku munafik,,aku tak mw mengakui bahwa ku masih sayang ma seseorang,seseorang yang udah buat aku jatuh cinta,sumpah aku sangatlah sulit untuk jatuh cinta bila harus dihitung,aku baru jatuh cinta sekali seumur hidupku..tapi ku salah jatuh cinta ma dy,sesempurna apapun dy...tak akan pernah hatinya untukku..tapi aku berterimakasih padanya,meskipun dy tak akan pernah jadi milikku tapi dy banyak mengubahku,,...dy yang mengajariku cinta,.

Ku beranikan menulis tntang cinta,seharusnya ku tak pantas untuk bicara cinta.seumur hidupku hampir tak mengenal cinta.ku dibesarkanpun entah dengan cinta atau tidak...hingga aku menganggap berpacaran itu sangatlah tidak penting,,tapi aku ikut senang bila teman temanku bahagia dengan pacar masing masing,ku tak pernah iri sedikitpun...karena ku bahagia bila teman temanku bahagia....thangks.

0 komentar:

Posting Komentar

Please comment..!!

 
Copyright © GeNdOnsZ